Flag Counter

Blog Archive

Arti Lebih dari Hattrick Cristiano Ronaldo

Ronaldo sudah "terbangun" dari tidurnya.
Arti Lebih dari Hattrick Cristiano Ronaldo
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo (REUTERS/Vincent West)
 
Ronaldo mencetak hattrick di pertandingan tersebut. Gol CR7 tercipta di menit 17, 33 dan 88. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Alvaro Morata.
Raihan ini menjadi penjawab kritikan yang diterima Ronaldo akibat menurunnya produktifitas gol. Sebelum laga semalam, terakhir dia mencetak gol di pertandingan melawan Osasuna pada 15 Oktober.
Bukan hanya momentum kembalinya Ronaldo ke performa terbaiknya, gol tersebut mencatatkan Ronaldo sebagai pemain yang selalu mencetak gol ke gawang semua tim lawannya di La Liga. Total dia sudah mencetak 265 gol (53 di antaranya penalti) di 243 pertandingan, dikutip Marca.
Markas Alaves, Estadio Mendizorroza menjadi stadion ke 49 yang gawangnya di bobol pemain peraih tiga Ballon d'Or ini selama berseragam Madrid. Ronaldo sebenarnya bisa saja mencetak empat gol di laga ini, andai eksekusi penaltinya di menit 79 bisa menemui sasaran.
Dengan kemenangan ini, Los Blancos (julukan Real Madrid) kokoh di puncak klasemen sementara La Liga jornada 10 dengan perolehan poin 24. Dibuntuti rival abadi, Barcelona dengan selisih dua angka.

0 Response to " "

Post a Comment