Flag Counter

Blog Archive

ETALASE SOCCER NET /GAME ANDROID Deus Ex The Fall Apk Mod 0.0.30

ETALASE SOCCER NET /GAME ANDROID

Deus Ex The Fall Apk Mod 0.0.30


Deus Ex The Fall Apk Mod 0.0.30 
http://soccergenk.blogspot.co.id/ - Dalam Deus Ex The Fall, anda merupakan seorang agen sekaligus soldier profesional berkeahlian tinggi. Menerobos markas besar dengan penjagaan yang super ketat adalah tugas berat yang diberikan dan anda harus menyelesaikannya, apa pun tantangannya. Bahkan perlengkapan tehnologi tinggi pun tak cukup untuk menuntaskan misi ini. Semua skill mulai dari bertarung hingga memecahkan kode akan sangat diperlukan.

Tantangan dimulai ketika para penjaga dan tentara musuh menyadari bahwa penyusup mulai mengusik mereka. Strategi apa saja yang anda pakai, pastikan dapat melewati para penjaga. Anda dapat memakai perlengkapan kamuflase untuk menyamarkan diri, atau lebih memilih menghadapi mereka secara jantan. Semua pilihan di tangan anda sendiri.

Selain memakai persenjataan, anda pun dapat bertarung dengan tangan kosong untuk menguji seberapa tangguh anda. Tapi, jika berhadapan dengan tentara lapis baja seperti robot, pasti akan mati konyol jika tanpa peralatan pemusnah. Masuki setiap ruang untuk menuju tempat sasaran, pahami peta lokasi dan retas semua sistem keamanan yang ada di sana.

More details - Playstore

Deus Ex The Fall Apk Mod
Deus Ex The Fall Apk
Deus Ex The Fall Mod

game

1 Response to " ETALASE SOCCER NET /GAME ANDROID Deus Ex The Fall Apk Mod 0.0.30 "