Flag Counter

Blog Archive

game sniper vs alien keren....!! Combat Trigger: Modern Dead 3D Mod Apk Unlocked

Combat Trigger: Modern Dead 3D Mod Apk Unlocked


soccergenk.blogspot.co.id - Pernahkan anda membayangkan ada makhluk lain di luar planet bumi ini? Sebagian ilmuwan pernah meneliti bahwa ada beberapa kehidupan di planet Mars, atau sinyal-sinyal kode yang datang dari luar angkasa kepada NASA yang berjarak ratusan juta tahun cahaya. Bagi anda yang mempercayai akan adanya alien tentu pernah mendengar tentang UFO (Unidentified Flying Object) dimana beberapa pesawat aneh berbentuk piring terbang melayang dan mengeluarkan sinar aneh menculik beberapa manusia. Atau Crop Circle dimana area tanah/sawah yang secara misterius berubah menjadi sebuah pola tertentu dengan gambar-gambar khas mahkluk luar angkasa tersebut (alien). Bila anda pernah menonton film Sci-Fi semacam Starship Trooper, Star Wars atau Alien versus Predator tentunya sudah tidak asing lagi dengan mahkluk-Mahkluk tersebut dan dalam Combat Trigger: Modern Dead 3D ini anda akan bermain sebagai seorang yang membasmi kumpulan alien serangga di luar angkasa!

Combat Trigger: Modern Dead 3D Mod Apk Unlocked

Berbekal senjata machinegun dengan amunisi tanpa batas, bunuh semua alien serangga yang menyerang anda. Disini terdapat beberapa wave yang harus diselesaikan dimana setiap wavenya akan muncul beberapa tipe serangga berbeda. Sedikit tips, perhatikan sekeliling anda karena musuh bisa datang dari arah mana saja. Untungnya terdapat radar untuk mendeteksi pergerakan alien tersebut, namun anda harus ektra waspada dan cermat memperhatikan sekeliling area. Sayangnya dalam game ini tidak diberikan fitur pergantian senjata secara bebas, jadi anda akan dipaksa untuk memakai senjata yang sama secara terus-menerus.

Kumpulkan skor dengan membunuh alien sebanyak mungkin dan jaga kondisi anda supaya tetap prima bila ingin melanjutkan ke stage berikutnya. Grafis dan efek suara dibuat dengan apik, tidak ada lag yang berarti dan pemandangan luar angkasa dibuat secara detail.

0 Response to "game sniper vs alien keren....!! Combat Trigger: Modern Dead 3D Mod Apk Unlocked"

Post a Comment