Flag Counter

Blog Archive

GRATIS.... !!!! Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

GRATIS.... !!!! Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24


Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

http://soccergenk.blogspot.co.id/ - Sebuah game pertarungan untuk saat ini mungkin agak kurang terkenal dn belum banyak sekali tersedia di Google Play maupun di Appstore sehingga para penggemar ini selalu menunggu-nunggu hadirnya game-game baru tentang pertarungan yang menakjubkan, nah jangan khawatir karena hari ini admin akan menghadirkannya untuk anda. Game ini merupakan sebuah game pertarungan dengan judul Shadow Fight 2, sebenarnya game ini bukanlah game yang baru muncul namun karena game ini merupakan sekuel kedua dari Shadow Figth 1.

Penjelasan Tentang Shadow Fight 2 :

Game yang satu ini merupakan game yang terkenal di salah satu jejaring sosial yakni Facebook, sudah dapat di simpulkan bukan bahwa game ini merupakan sebuah game online. Game ini bercerita tentang seorang petarung yang sangat tangguh dan mencari seorang lawan yang sebanding dengannya namun sayang sekali sudah tidak ada lagi yang mampu menandinginnya, lalu ia memutuskan untuk membuka pintu gerbang bayangan untuk kemudian ia putuskan untuk membukanya, namun apa yang terjadi setelah ia membuka gerbang tersebut? para iblis yang berada didalamnya kemudian keluar dan enghancurkannya hingga yang tersisa hanyalah bayangannya.
Selanjutnya meskipun ia hanyalah berupa bayangan namun ini tidak membuatnya berhenti memiliki keinginan untu bertarung, nh disinilah anda akan bertarung dengan beberapa petarung lainnya dengan tujuan ingin membalaskan dendamnya terhada para iblis tersebut, Shadow Fight ini mempunyai gameplay yang lamban sehingga disini anda tidak akan menemukan jurus-jurus yang spektakuler melainkan seperti memainkan sebuah pertarungan kungfu didalam sebuah film.
Yang sangat menarik dalam game ini adalah head hit yang dapat dilakukan, yakni jika anda menyerang lawan anda pada bagian kepala anda dapat menimbulkan damage yang sangat besar atau dapan langsung mematikan lawan secara cepat, dan yang disayangkan juga hal ini berlaku sebaliknya jadi berhati-hatilah saat bermain agar tidak terkena serangan pada bagian kepala, dalam cerita in anda harus melawan dan mengalahkan seorang demon bernama Lynx.
Dalam mengalahkan Lynx anda tidak akan semudah yang dibayangkan karena demon Lynx dijaga oleh 5 bodyguard yang sangat kuat, jadi anda juga harus melawannya dengan berhati-hati karena saat anda sudah berhasil mengalahkan bodyguard yang pertama maka anda akan dihajar hingga mati oleh bodyguard kedua begitu juga seterusnya dan karena hal ini pula anda harus membeli senjata yang baik, lebih baik, dan paling baik begitu seterusnya, untuk masalah beli membeli anda tidak perlu khawatir karena Shadow Fight 2 telah menyediakan beberapa mode untuk dimainkan yang dapat meghasilkan uang untuk anda.
Didalam game ini anda juga memiliiki kesulitan tersendiri saat menentukan yang manakah shadow kita karena mere sama-sama berwarna hitam yang merupakan bayangan namun tenang saja dalam game ini pada karakter anda akan diberikan sebuah sinar dibawah kakinya sehingga akan seidkit membantu anda dalam melihat karakter anda,, selain itu animasi dalam game ini juga cukup baik.

  • Terjun dalam sebuah pertempuran epik, dan diterjemahkan secara lengkap.
  • Sistem animasi baru.
  • Dapat menghancurkan musuh secara intuitif.
  • Sebuah pertarungan antar muka yang sudah dirancang untuk touchscreens.
  • Perjalanan pada 6 dunia yang berbeda yang sangat sulit.
  • Dapat memicu adrenalin dengan pertempuran RPG dengan alur yang menarik serta mendalam.
  • Menyesuaikan perlengkapan persenjataan anda seperti pedang, baju besi, mumchacku, dan kekuatan magis.

Screenshoot :

Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24

http://www.apkjuice.com/download/android-games/Shadow-Fight-2.html

0 Response to "GRATIS.... !!!! Download Shadow Fight 2 APK Version 1.9.24"

Post a Comment