Flag Counter

Blog Archive

Kekalahan dari Manchester City Tak Rusak Mental Barcelona

Kekalahan dari Manchester City Tak Rusak Mental Barcelona

2 November 2016 21:30
Editor : Ariiv Sheila Genk

 Hasil gambar untuk manc city vs barcelona

MANCHESTER – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menilai kekalahan yang dialami dari Manchester City tak merusak mental timnya. Suarez menyebut Barcelona tetaplah tim kuat yang dihuni pemain-pemain bertalenta. Karena itu, Suarez yakin akan Blaugrana –julukan Barcelona– akan bangkit di laga selanjutnya.
Barcelona menelan kekalahan 1-3 dari The Citizens di lanjutan matchday keempat Grup C liga Champions 2016-2017, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Secara permainan, Lionel Messi dan kawan-kawan sebenarnya mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen.
Akan tetapi, Luis Suarez serta kolega seperti kehilangan arah permainan. Hal itu karena deretan gelandang Man City berhasil memberi tekanan kepada Barcelona asuhan Luis Enrique.
“Manchester City bermain di hadapan suporternya sendiri dan mereka harus memenangi pertandingan. Namun, sejak menit pertama kami sudah bermain baik,” jelas Suarez mengutip dari Football Espana, Rabu (2/11/2016).
“Kekalahan tidak berefek signifikan kepada kami. Pemain menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan. Karena itu, kami akan melupakan kekalahan ini dan mulai memikirkan Sevilla,” urai mantan bomber Liverpool tersebut.
Seperti yang diutarakan Suarez, Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol pekan 11 pada Senin 7 November 2016 dini hari WIB. Kemenangan menjadi target demi memepet Real Madrid yang saat ini memuncaki klasemen dan unggul dua angka dari mereka.

0 Response to "Kekalahan dari Manchester City Tak Rusak Mental Barcelona"

Post a Comment